phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Jumat, 16 Desember 2011

Mybstfrnd:*

 Ini foto gue sama erika dan ebbi hahahah :) ini foto ngingetin gue di kelas 88 yang sekarang jadi kelas 76 huaa jadi kangen deh sama kelas itu hueheh 

kalo ini foto nya gue sama pepen hahahha ini foto waktu pas selesai olahraga :) 
 aduh ini foto gue nya kaya apatau deh hahahah-_- gue foto brng eril sama ardheaaa hahah :* 
 di dlm foto ini ada aneira gue ebbi dan restika :) ini foto di toilet XXI hahhahah 
 eemmm ini foto gue tadinya yang mau di foto gue nya aja tp ini foto ada arfn nya -_- *ssuatu

 egilaaloh ini foto org2 autis semua hahahhahaha dst ada dini restika ebbi gue erika pak endang sama teyey tp pak endang ga trmsk yg td gue blg autis ya hahaha 

 hahah ini dia foto gue sama restika :D banyak yang ngira ini di kbun raya padahal ini foto di yasmin wkwkk tmpat kenangannya restika 
 dan yang ini foto temen gue yth ayu ajeng sama restikaa hahaha foto nya di bojang lohhhh  wkwkkw :p 


Udah dulu yaaaaaaaaaa ahahhaha :p

0 komentar: