phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Kamis, 30 Mei 2013

Marmut dan Kepiting


Hallo guys gue punya cerita nih ini cerita nyata loh tapi di edit dikit sama temen gue, mau tau cerita nya? CekidottttttttttttttJ


     "Gadis Marmut dan Pangeran Kepiting"

     "Suatu hari di negeri yang sangat jauh, tinggallah seorang gadis . Dia tidak mempunyai nama, sehingga penduduk disana menamai dirinya "marmut", karena sang gadis selalu membawa marmut kemanapun kakinya melangkah.Suatu hari, sang gadis pergi suatu tempat yang indah bernama "te rush aire" Setelah lama ia berjalan jalan di tempat tersebut, dia pergi menyusuri sungai. Dan ternyata ,marmut menemukan seekor kepiting. Kepiting hitam yang tersesat... Lalu si gadis marmut menolong kepiting trsbt. Eh iya Bukan tersesat deh tapi terluka ,setelah menolong kepiting itu, lalu sang gadis marmut pergi meninggalkan kepiting.Beberapa hari kemudian, datanglah utusan dari kerajaan chimanggoes mengirim pesan untuk gadis marmut.Di dalam pesan itu, ada ucapan terimakasih dan permintaan untuk meminang menjadi kekasih.

Gadis Marmut keheranan. Mengapa secepat ini? Darimana dia tau aku? Begitu dalam hatinya. Lalu tiba tiba datanglah seorang pangeran, yang sangat tampan. Eh engga deh, sok tampan yang paling tepatnya. Ternyata.. Dia adalah kepiting yg ditolong sang gadis marmut tempo hari yang lalu, dia lalu menceritakan semua pada gadis marmut "aku adalah pangeran dari kerajaan chimanggoes. Aku dikutuk menjadi kepiting, dan kutukannya akan hilang Jika ada gadis yang mau menolongku dari sungai itu" ujar sang pangeran. Tentu saja gadis marmut kaget dengan hal itu. Dengan penuh pertimbangan, kebimbangan, dia bertanya terlebih dahulu kepada salah satu warga yang bijak, Iang. "itu terserah kamu marmut, tapi setahu ku dia adalah pangeran yang baik" Ujar Iang lagi.Pada keesokan harinya, Sang Gadis Marmut menerima cinta dari Pangeran itu.

Lalu akankah cinta mereka bertahan lama? Atau akan kandas? next

Setelah lama pangeran dan gadis marmut berhubungan, datanglah berbagai masalah menghadapi mereka, masalah pertama datang dari mantan tunangan pangeran yang tidak terima pangeran mendapat wanita baru, masalah kedua datang dari kedua belah pihak yang merasa hubungan mereka "ada yang salah" Lalu pangeran memutuskan hubungan mereka. Gadis marmut menerimanya dengan pasrah. Lalu..Teman gadis marmut, seekor domba betina, menemui pangeran untuk memikirkan kembali apa yg menjadi keputusannya "coba pangeran pikirkan kembali. Gadis marmut adalah orang yang telah menyelamatkan pangeran. Sebaiknya bicarakan secara baik baik" Akhirnya pangeran sadar. Lalu pangeran membicarakan ini pada gadis marmut, dan mereka pun bersatu kembali *yeay* .

Tepat seminggu lagi gadis marmut ulang tahun. Semua warga kota bersiap menyiapkan pesta. Namun semua hal ini disembunyikan. Dan, yg membuat warga heran, mengapa pangeran tidak ikut sibuk juga? "oh, mungkin pangeran akan menyiapkan pernikahan secara diam diam, tanpa kita ketahui!" tebak warga kota, dan pada saat yang ditunggu tunggu tiba.... Jdarr! Jdarr! Jdarr! Kembang api diledakkan, tanda perayaan ulang tahun gadis marmut. Sang gadis marmut bertanya dalam hati "wah meriah sekali pesta untukku. Akankah pangeran membuat kejutan untukku?" lalu pangeran menghampiri sang gadis marmut yang sedang berulang tahun hari itu. Sang gadis marmut berharap harap cemas.....

Dan ternyata...................................................... Tebak!

"gadis marmut... Maaf. Kita tidak bisa meneruskan hubungan kita lg. Kutau ini menyakitkan, tapi sekali lagi.. Maaf." ujar pangeran. Pangeran memutuskan hubungannya di hari ulang tahun sang gadis marmut! Gadis marmut bingung, "what should i do?" Dia ingin menangis, namun dia tidak ingin menunjukannya pada warga kota. Jadi dia hanya diam, tak berkata sedikitpun.Pangeran lalu meninggalkan gadis marmut. Ketika acara puncak, seorang warga kota bertanya-tanya "kemana perginya pangeran? Seharusnya kau bersamanya, karena ini ulang tahunmu!" gadis marmut pun hanya bisa terdiam sejenak ,lalu akhir nya gadis marmut pun menjawab "dia meninggalkanku. Dia memutuskan hubungan kita." semua warga kaget atas hal yang menimpa gadis marmut tersebut, gadis marmut pun pergi meninggalkan ramainya ulang tahun dirinya, untuk mengenang pangeran yg mungkin tidak akan kembali.. TAMAT!"



0 komentar: