phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Jumat, 09 Desember 2011

ultah gue :p

hello......................:)
gue mau crht ttg pas ultah gue nih pas tanggal 8november2011 :) oke tanpa banyak cingcong kitaa mulaaaaaaai 1..............2.............3 goooooooooooo hahaha waktu tanggal 8 itu hari selasa dan hari selasa itu kalo kata gue mah gaenak pelajaran nya ckckck-_- waktu pas pagi2 gue kan dateng pagi tuh naah pas gue dateng langsung ditampar sama si lulu kurang ksl apa cb gue udahmah gue galau grgr si f haha-_- pas gue masuk ke kls waah ternyata kls gue mah jam set7 juga msh pada sepi hahahahha kan anak2 88 pada sesuatu;;) udah pada dateng tuh pas jam7 daaan lo tau gak? masa yaa si teytey bilang gini ke gue "mar kmren gue liat si mfa sm fahira coba di tatos" *anjirdstukanguemshsmmfa dstu gue mlai glau absnya muka teytey tuh kaya yg bneranbgt huaaaaaaaa bete ah gue beteeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee!!!!!!! smpesmpe gue mkn jg jd ganfsu cb anjirbgt kan?-_- trs lo tau ga? pas pelajaran agama kan sama pak uj tuhhhhh kebetulan lagi mau praktek sujud nah gue indah ifta hanifah erika di suru ke masjid buat praktek pas praktek kan pada satusatu noh trs masa yaaaa pas giliran gue ,gue dijlbin sm pak uj kata nya bgni "eh ini tuh temen kamu ga bisa apa2" ke anak  88 ath yaa gue kan jadi nangis kata si ifta gni "pak imara kan lg ulngthn" pak uj "oh km lg ulngthn knp gabisa praktek mkirin cwo mulu ya? mkran pcr nya ya?" eh masa ya si ifta jbjb wae ktnya "tuh pak si f cwonya imara" *dlmhatigueblnganjirsiiftadamnaingksl trs lo tau ga? si f dpnggil cb aha-_- pas gue udh slesai praktek kan gue udah super betebgt pngn pulang yaallah dstu udh pngn nangisbgt :'( hahaha trs yaa masa si donna ngajak gue keliling (tumbenbgt itu anak) yaa akhirnya gue keliling sm donna ath yaa gue bete udh mah disalahin trs di ldk gt trs dmrhin pak uj dan pas di kls 76 si f dtng diapn mnta p.g.t yaudaaah sih yaa gue p.gt deh sm f wkwk trs pas udh gt gue kan lg ngobrol sm eril masa ya si restika blng "marhp ajeng mana ko gaada kan sm lu tadi" trs gue di tarik sama teytey trs teytey marahin gue smpe gue nangis gue di tuduh ngambil hp ajeng soalnya itu hp si ajeng ada di jkt gue *anjirbgtkslguehahah gue nangisbgt dstu abis yaa gue lg galau bete nanonano deuh kslbgt daaaaaaaan akhirnya semua pada nyanyi.............................................HAPPY BIRTHDAY MARA...... HAPPY BIRTHDAY MARAA *sambilbawakue......................yaallah gue dstu senengbgt ternyata mrka bikin surprise buat gue smpe gue dstu ga nangis lg hahaha alhamdullilah yaaaaaaaaaah:) tp syg itu kue malah di peper2in ke muka2 cb ahhahahah pokonyaaaa makasihbgt yaaaa buat Restika pepen ajeng ebbi teytey dkk yang udah bikin surprisenya jd sru gt ahahah {} sm eca eril ardhea yg bkin krtu nya itu bgus bgt dan gue pajang deh di kamar ahhahahah:D ttrs kan gue ke botani makan sm ika ayu erka dan lo semua tau ga? msa yaa si f blkn sm fhira wewbgt amazing gue dstu ksl ahhahahahahahha sampe2 gue gaaaaaaaaaaa nafsusamaseklimakan absnya gue gahaaaar gelehainggeleh yowes dri botani gue pulang ...........pas dirumah *teroreroret keluarga gue nyeplok gue cb ish sampe bau bgtu gue iyuh jiji deuh yaa hahahahahahhah..pokonya di hari ulangtahun gue ,gue seneng bgt sama tementemen &keluarga hahahah makasihbgt yaaaaa semuaa gueee syg kaliaaaaaaan :* ;;) {} oya mkshbuatFucpannya heuehhehehehe:)

0 komentar: