phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Sabtu, 10 Desember 2011

memories

Mulaaaaai mengenang masalalu HAHHA :) :p 
mulaaaaaaaaaaai..........waktu itu kan ada tugas kelompok TIK kelompok gue ajeng ayu indah zulhan gian ali sandy arya dan gatau lg lupa wk:D gue sama zulhan kan ktua nya eh pas mau ngerjaiin tgs TIK tuh di rumah si ayu hahah trs yg pada krumah ayu kan klmpk gue taunya si fuad pepen dini iqbal juga pada ikut ke rumah ayu kan jadi ramean noh seru kan (y) haha pas smpe dsna kan pada diem2 wk trs pas dzuhur pd slt abis itu ngerjain tugas nyaa hahahaha tp bukan nya pada ngerjaiin tugas  malah pada sibuk keketawan sm brcanda *lol
lagi enak yaa brcanda2 eh anak yang satu ini rbt rwh ngomong wae namanya....*scrt wkwk pas udah mau sore *emgudhsresih kita pada balik pas baliktuh gue pundung sama si mfa knp cb gue pundung? atuh yaa dia ngeselinbgt pas udh smpe gg rumah si ayu gue ga ngomong2 sama mrka smpe gue mau nyebrang sndri pas wktu itu tp ditrik sama si dini huaaahaha-_- trs kan pas mau naek angkot pamitan tah sama si ayu ,wktu di angkot 05 pada brcanda si ajeng gian dini iqbal arfn, gue mah masih pundung HAHHAHAHA trs itu anak berlima pada laper pada ngajak gue makan ,gue padahal gamau soalnya msh pundung juga WKWK turun weh diPGB pada rwh tah berlima nyari tempat makan slgi pada rwh cari tmpat makan gue cari2 ksmpatan buat naik angkot 02 HAHHA eh...pas mau naik angkot 02 aingkanyahoan coba geleh pan -_- tangan gue ditarik lagi sama si dini hahahhahahahhaha katanya yg lain makan di tmpat mie ayam pas masuk ke tmpat mie ayam pada nyari tmpat duduk trs pas mau pada pesen katanya arfn "eh gua kan gasuka mie ayam" eleeh eta bukan nya ngomong yaa dritd udh tau gue lagi pundung akhirnya cari tmpat makan lg trs katanya si arfn "ke a&w aja atuh" ktanya yg lain "gelo si fuad yg mdrn wae tmpat mkn nya" pas di a&w gue masih pundung HAHAHHAHAHAHAHAHAH si gian iqbal arfn kan pada pesen makannya gue mah malah diajak brcanda sm si ajeng dini *biargapundunglg pas paada psn si mfa ngsh brgr ke gua cb udh tau gue ga laper malah di psnin kalo gue gamakan kan sayang yaa yaudah gue makan akhirnya mah HAHAHHA trs kan beli minum nya cuma satu yaaa satu juga itu banyakbgt gue kan minum nya satuberdua sm mfa awaw ;;) ahhahaha dstu gue udah gapundung lagi soalnya si mfa solwq ahahhahahahah pas udah makan di a&w pada balik deeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh hahahhahhahahhahha 
udah ah crtanya gue cpe ahah ok.skian.trms.wasalm ;) salam #02

1 komentar: