phone: +420 776 223 443
e-mail: support@londoncreative.co.uk

Jumat, 09 Desember 2011

cr

haaaaaaaaaaaai gue mau ceritaa nih HAHAH-_-
pas pertama gue uas gue bingung duduk dimana dan lo lo tau gak? gue udah panik soalnya gue takut duduk di depan....mau tau gak kenapa gue tkut duduk di depan? karna kalo soal uas nya susah gue gaakan bisa nanya ke tmn alias nyontek *eh hahahahahhaha-_- daaaan akhir nya gue duduk di blkang di ujung pula ahahhahahah gue duduk sm kls 74 wewbgt  eloelo tau ga? yang di sebelah guee pinter loh waw aha daaaan gue nyari tmpat duduk nya si F! tau gak F siapa? aha F itu yaaaaaaaaaa gt lah wkwk ternyata dia duduk sama ade kls cwe donggg aaaaaaaaaaaaaaaaaaasekbgt yaa lo hahaha....................wktu ulngn pun trs brjalan *gelowkwk smpe hari kamis tanggal 8des gue di ledek dong dan terus2an di sbut "mar sabaaaar yaa mar " lo smua tau gak knp gue dsru sabar sm tmn2 gue? gatau ya? gatau ? gue juga wktu prtama nya gatausih huehehehehehh pas gue tau wew ....................................*jleb mameeeeeeeen ohhhhhhhhhhhhhhhhh hatiku hancur #lebay trnyata yg duduk sm F suka sm F hahahhahahahahhaha tau ga nma nya siapa? gatau ya? mau tau ga? namaya deaaa cewe kls 74 yg cantik hahahahhaha:) kalo kata tmn2 gue sih si cwe itu mnel sm F tp bodoamat deh yaa gue ga pduli ahahhahahah *dlmhtiguejlbbgtanjr  pas udh gt tmn2 gue pada nyanyi gni cb "mara nya pundung mara nya pundung ma...raa... nyaa pundung" ksl deh gue sm tmn2 haha-_- trs pas pd nyayi gt , kta ardhea dkk si F ngeliatin gue mulu *wewguetkutHAHAH 
udah dulu deh yaa gue mau tweeting dlu byeeeeeeeeeeeeeeeeee:* HAHAHAHHAHAHAHAHAHHAHA 

0 komentar: